Tips Membuat Facebook Ads Yang Pasti Disukai Pelanggan

Sosial media marketing menjadi metode alternatif terbaik dan termurah yang bisa dilakukan oleh semua orang. Ditunjang dengan perkembangan teknologi saat ini, sosial media marketing menjelma menjadi kebutuhan marketing oleh setiap pebisnis. Facebook sendiri sudah menyediakan fitur Facebook Ads, yakni khusus untuk promosi suatu Fan Page.

Suatu fitur pasti akan ada kelebihan dan kekurangannya. Kekurangan dari sebuah Facebook Ads yaitu terkadang masih sering salah sasaran, tidak orisinal dan membosankan. Sedangkan kelebihannya yakni visual menarik serta relevan menghibur.

Demi menghindari Facebook Ads kita yang jelek, sudah tahukah Anda apa yang harus dilakukan pada Facebook Ads kita? Berikut yakni ke-xx cara menciptakan Facebook Ads yang tidak akan dibenci oleh follower.

1. Membuat iklan Eye-Catching

Merupakan langkah yang pertama dan utama. Follower akan sangat senang ketika melihat suatu iklan yang tidak membosankan.

2. Relevansi, Membuat sasaran

Perlu kehati-hatian dalam menetapkan target yang digunakan. Semakin baik sasaran yang Anda tentukan maka semakin besar peluang follower yang relevan melihat iklan Anda.

3. Nilai proporsi – Nilai tambah

Suatu produk sanggup menjadi besar tergantung dari apa yang diberikan oleh produk tersebut. Gali lebih dalam mengenai nilai tambah produk yang ditawarkan sehingga dapat dijadikan nilai tambah.

4. Masukkan Call To Action

Call To Action (CTA) sangatlah penting, sehingga harus dipastikan ada dan terang pada Facebook Ads. CTA akan memudahkan follower Anda yang tertarik untuk membeli produk yang Anda tawarkan. CTA yang baik ialah yang menarik, terang dan ringkas ketika dilihat oleh follower.

5. Menghibur

Yang terakhir adalah suatu Facebook Ads tidaklah membosankan dan membutuhkan entertain. Walaupun hal tersebut hanya menggunakan satu gambar.

Membuat Facebook Ads yang disukai oleh follower memang merupakan suatu tantangan tersendiri bagi pemakainya. Seberapa besar rasa ingin tau mengenai bagaimana membuat Facebook Ads yang Anda miliki?

Tinggalkan komentar