Siapa Bilang Berbisnis Butuh Modal Besar? Tidak Jika Pakai Toko Online!

Dalam beberapa tahun belakangan, trend bisnis toko online sedang naik daun. Minimnya modal yang dikeluarkan dan besarnya laba yang didapat oleh para pelaku bisnis menjadi alasan mengapa bisnis online menjadi pilihan banyak pebisnis. Berbeda dengan toko offline yang diharuskan mempunyai bentuk fisik toko dan stok barang, dengan berbisnis online Anda tidak memerlukan kedua hal tersebut.

Banyak pebisnis gres yang mengeluhkan mengenai modal yang besar untuk menjalani sebuah bisnis. Riset sebelumnya yang sudah dilakukan oleh Smartplus menyatakan bahwa yang pundak-membahu diperlukan oleh UKM yakni knowledge bukan modal. Kedua cara ini sanggup Anda terapkan jika ingin mulai berbisnis memakai modal yang kecil.

1. Sistem Dropship

Dropship yaitu sistem penjualan dimana para penjualnya tidak perlu menyimpan stok barang. Sehingga ketika menerima orderan dari konsumen maka Anda hanya perlu eksklusif meneruskan orderan pada supplier Anda.

2. Sistem Reseller

Reseller yaitu sistem penjualan dimana para penjualnya menjual kembali barang dari supplier. Berbeda dengan dropship, reseller memiliki stok barang yang disimpan.

Walaupun sistem yang digunakan berbeda, kedua sistem penjualan diatas sama-sama efektif digunakan ketika Anda ingin berbisnis dengan modal yang minim. Anda mungkin lebih suka menggunakan sistem atau dropship pada sistem penjualan toko online Anda untuk memperoleh profit yang Anda inginkan.

JS

Akan tetapi sebelumnya, Anda perlu memastikan membuat sebuah toko online yang membantu Anda berjualan. Anda mungkin belum tahu penyedia toko online yang menjadi kepercayaan pelanggannyaJagoanStore.com telah melayani lebih dari 2500 pebisnis dalam meng-online-kan bisnisnya. Segera bangun bisnis awal Anda dengan penyedia toko online terpercaya JagoanStore.com.

Tinggalkan komentar