Peluang Bisnis Untuk Web Developer Untung 50:50, Jualan Toko Online Instant Profesional Siap Pakai

Anda sebagai web developer tentu sudah biasa dengan pembuatan website dari awal hingga jadi sudah bisa digunakan. Tentu Anda memerlukan banyak spare waktu untuk mengerjakan project dari pelanggan pelanggan Anda.

Anda juga pasti sudah biasa dengan bermacam macam project web, dari company profile hingga toko online professional, berapa harga yang Anda tawarkan ke pelanggan Anda dalam pembuatan 1 web saja? Mungkin tidak sedikit dari calon pelanggan Anda yang “reject” penawaran Anda hanya alasannya harga yang terlalu mahal.

Atau bahkan Anda yang terpaksa “menolak” ajakan pelanggan alasannya Anda terlalu banyak project yang sedang Anda kerjakan, tentu Anda harus rela kehilangan omzet Anda. Kalau saya sih tidak mau.. hehehe, Mau kah Anda, kami BANTU?

Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit wacana peluang perjuangan bisnis online ini, tahukah Anda kalau dikala ini penjual online di Indonesia mencapai 5,18 juta orang, dan 98% dari mereka hanya memakai social media untuk memasarkan produk mereka. Banyak pula dari belum menyadari kalau ternyata berjualan melalui sosmed saja tidak cukup, salah seorang Mahasiswa mengambarkan dengan menambahkan 1 hal ini omzetnya meroket sampai 500% dengan berjualan hijab saja. Bahkan produknya hingga dikenal hingga asia tenggara. Dari 5,18juta kalau Anda berhasil mengkonversi sebanyak 5% saja perbulan omzet Anda 5Milyard perBulan.

Anda pasti sudah bisa menebak 1 hal apa itu, iyah website toko online. Mungkin Anda akan berpikir 2 kali untuk memulai berbisnis website toko online, 3 hal ini yang Anda takutkan.

1. Tidak Bisa Coding

Tentu coding ialah hal yang sangat penting untuk memulai berbisnis website toko online. Tanpa mengetahui coding Anda akan kesulitan dalam manage website pelanggan Anda nanti. Namun bagi Anda seorang Web Developer, tentu coding yaitu yang gampang bagi Anda, namun tentu lebih efektif bila ada yang membantu Anda dalam pembuatan website dan Anda hanya cukup menjualkan website saja.

 

2. Tidak ada waktu untuk update dan manage website

Tentu sebagai penyedia website toko online Anda dituntut untuk update fitur terbaru memanage website pelanggan Anda setiap waktu. Kebanyakan web developer dikala selesai menangani sebuah project website tidak dimanage kembali, dan hal ini sangat merugikan bagi pelanggan, mungkin Anda termasuk hehe. Bagaimana bila semua support, update fitur website serahkan pada kami, Anda hanya cukup menjualkan website siap pakai dan serahkan tanggung jawab manage support pada kami. Anda sanggup focus ke mencari pelanggan gres atau membuatkan website cita-cita Anda

 

3. Tidak bisa menangani complain dan pertanyaan pelanggan

Complain pelanggan dan pertanyaan pelanggan akan sangat merepotkan Anda jikalau Anda menciptakan jasa toko online sendiri. Hal ini juga pasti sering Anda alami sebagai web developer, bahkan kalau ada complain pelanggan dari web toko online yang berhasil Anda jual, kami siap HANDLE! Bagaimana?

 

Bagaimana jikalau 3 hal merepotkan diatas, semuanya KAMI YANG HANDLE, Anda hanya perlu menjualkan produk toko online instant siap pakai kami, disetiap penjualan yang berhasil “closed” Anda berhak mendapat laba sampai 50% sesuai paket reseller yang Anda pilih. Tertarik?

http://bit.ly/resellerjagoanstore

 

Tinggalkan komentar