Membuat Facebook Video Laris Manis Untuk Melipatgandakan Pembeli

Semenjak diluncurkan September 2013, Facebook video mengalami kenaikan 58% dalam menarik minat penggunanya untuk menonton, menyukai, membagikan dan mengomentari video tersebut. Facebook mendefinisikan bahwa penggunakan akan menyaksikan setidaknya 3 detik dari suatu video. Sehingga jika berhasil memanfaatkan peluang 3 detik ini maka bukan tidak mungkin pelanggan akan menonton video sampai habis.

Kendala yang biasa dihadapi pengguna nya ialah bagaimana membuat video yang bisa menarik pelanggan. Tips berikut mengenai bagaimana menciptakan video laris elok yang mampu melipatgandakan pembeli.

  1. Pastikan video yang dibuat sangat imperatif, bisa memperlihatkan dongeng yang memakai ataupun tanpa suara.
  2. Video dibuat pendek dan mampu menarik penonton dalam sekali lihat
  3. Jika belum yakin frame yang dipakai cukup kuat menarik minat pembaca maka bisa menyiasatinya dengan menulis dalam video seperti quote atau kata yang sedang menjadi lisan dominan sekarang.
  4. Kunci demografi akan memilih seseorang akan menonton video tersebut atau tidak.
  5. Video yang dibentuk harus terkonsep dengan baik dan relevan dengan produk.
  6. Video yang dibuat video testimonial, behind the scene suatu aktivitas.

Video marketing telah membuat dunia marketing menjadi semakin beragam. Semakin berkembangnya suatu jaman maka semakin canggih dan bervariasi suatu marketing. Sekarang tergantung setiap individu bagaimana menyikapinya. Ikut mengambil kesempatan ataukah melewatkannya begitu saja.

Banner Mebiso

Ketahui cara marketing yang efektif dan efisien yang wajib diketahui saat ini dimana melipatgandakan pelanggan merupakan sesuatu yang utama. Gali pelajaran dan pengalaman belajar yang penting dengan mengikuti seminar “Pemasaran untuk UMKM” bersama MarkplusSudah tahukah Anda bahwa diluar sana banyak sekali orang yang butuh pengetahuan marketing yang efektif, hanya saja belum mengetahui informasi ini?

Jangan buang kesempatan Anda dan segera daftarkan diri Anda melalui formulir registrasi seminar “Pemasaran untuk UMKM”.

Tinggalkan komentar