Mau Blog Bisnis Anda Kebanjiran Pengunjung? Ini Rahasianya

Hampir semua entepreneur mengetahui bahwa berbisnis di dunia digital merupakan tanah subur yang harus dioptimasi oleh bisnis yang ingin berkembang. Kenapa merupakan tanah subur apa bedanya dengan bisnis didunia faktual? Ya tentu saja berbeda, pada dunia digital bisnis Anda tidak terbatas oleh wilayah geografis dan waktu, sehingga siapa saja, kapan saja dan dimana saja mampu menerima info mengenai produk bisnis Anda hanya dengan satu kali klik.

Pastinya Anda juga mengetahui bahwa, setiap harinya banyak orang yang berbondong-bondong mencoba peruntungan berbisnis online dan entah berapa juta blog bisnis yang beredar di dunia digital saat ini. Dengan adanya persaingan yang sangat ketat semacam itu, tentu Anda harus jeli melihat peluang dan mencoba terus untuk meningkatkan jumlah kunjungan pada blog bisnis Anda.

Dari pada dibingungkan oleh banyak cara yang belum tentu terbukti meningkatkan kunjungan pada blog bisnis Anda, buktikan cara-cara berikut yang sanggup meningkatkan jumlah kunjungan pada website:

1. Tingkatkan daya tarik blog

Tahukah Anda bahwa hal pertama yang membuat persepsi bagi pengunjung atas suatu blog ialah tampilan dari blog itu sendiri? Sehingga bila tampilan blog itu rapi dan membuat mata nyaman bergerak ke kanan, kiri, atas dan bawah maka pengunjung akan bersedia untuk berlama-usang mengunjungi blog Anda. Makara tentu saja apa saja yang ditawarkan pengunjung akan melihatnya dengan bahagia hati.

2. Picu pengunjung meninggalkan komentar yang positif

Memicu seseorang untuk melakukan suatu hal ialah suatu langkah yang cukup sulit, tetapi jikalau Anda tidak terlalu sibuk dengan bisnis Anda saja dan membuat postingan-postingan yang berkualitas maupun bermanfaat, maka setiap pengunjung akan merasa nyaman dan tentu saja bersedia untuk meninggalkan komentar sampai melakukan share pada media umum yang dimilikinya.

3. Dekati para pengunjung blog

Buatlah interaksi dengan para pengunjung dengan sesekali mengundang mereka untuk kopdar atau hal lainnya, sebab hal tersebut bisa meningkatkan loyalitas mereka terhadap Anda. Untuk itu, tentu saja Anda harus memperlakukan mereka dengan sangat baik, kalau bisa jadikan blog bisnis Anda sebagai sahabat para pengunjung dalam setiap kebutuhan isu apapun.

 

Tinggalkan komentar