Ketahui Fakta-Fakta Mengenai Pengunjung Website Untuk Meningkatkan Omzet Bisnis Anda.

Sebagai pemilik website tentu kita memimpikan untuk memiliki pengunjung website sampai ribuan orang perharinya, namun kebanyakan kita hanya berfokus kepada cara mendatangkan mereka kewebsite kita tanpa memperhatikan kenyamanan mereka ketika mengunjungi website kita.

Memang tampilan website juga hal penting dalam mengundang minat pengunjung website kita, namun salah satu hal yang sangat penting selain tampilan yakni KECEPATAN WEBSITE kita. 3 Fakta mencengangkan ini akan menciptakan Anda harus semakin memperhatikan kecepatan Website Anda.

  1. Ternyata 40% Pengunjung website MENINGGALKAN Website Anda jikalau load pagenya lebih dari 3 detik. Pertanyaannya Adalah berapakah load page website Anda kini?
  2. 47% Pengunjung website berharap website yang mereka kunjungi tidak lebih dari 2 detik ketika diakses ketika halaman website diakses. Sudah berapa detik website Anda ketika di saluran?
  3. Ternyata 52% Pembeli Online Mengatakan bila Website dengan jalan masuk yang SANGAT CEPAT mempengaruhi LOYALITAS mereka terhadap website tersebut. Apakah Anda rela kehilangan loyalitas pelanggan bisnis online Anda hanya sebab website Anda Lemot?

Apakah Anda rela pula ditinggalkan pengungjung website hanya alasannya website Anda lambat? Hmmm…. Atau inilah penyebab website Anda masih sepi pengunjung? #Ups

 

cta 1

 

Lalu apa efeknya bila aku mempercepat website saya Sekarang?

Jangan ragu lagi ada 4 hal luar biasa yang mampu Anda dapatkan ketika mempercepat website bisnis Anda.

  1. Anda niscaya mengenal perusahaan search engine terkenal ke 2 sehabis google? Yah, betul Mozilla Firefox telah berhasil mempercepat websitenya hinga berkurang 2 detik saja. Lihat apa yang terjadi, Mozilla berhasil meningkatkan omzetnya hingga 15,4% dari sebelumnya. Anda Mau? Ketahui jawabannya dengan terus membaca artikel ini.
  2. Seperti dilansir dari Amazon berdasarkan datanya, kita harus rela kehilangan 1% omzet kita disetiap keterlambatan 0,1 detik karean website lambat.
  3. Info tak kalah penting untuk Anda saat ini adalah, kini GOOGLE menambahkan kriteria baru untuk memilih website yang PANTAS untuk naik di halaman pertama Google. Yaitu menambahkan Page Load Speed sebagai pola selain keyword, backlink,plugin dan lain lain. Dengan nangkringnya website Anda di halaman pertama google, tinggal tunggu hitungan hari saja omzet Anda akan meningkat.

Pertanyaannya ialah apakah Anda lapang dada kehilangan omzet Anda hanya lantaran website lambat? Kalau aku sih nggak rela yah, hihihi.

 

cta 1

Tinggalkan komentar