Kenapa Saya Belum Menghasilkan Uang Di Internet? Ini 6 Langkah Yang Harus Anda Lakukan

Kenapa Saya Belum Menghasilkan Uang di Internet? Ini 6 Langkah Yang Harus Anda Lakukan – Jika sampai saat ini Anda belum menghasilkan uang di internet, namun Anda melihat sobat- sahabat yang lain sudah berhasil mendapatkan omzet jutaan rupiah, coba tanyakan pada diri Anda sendiri, apa yang membedakan Anda dan sobat-sobat lain?

Ketika Anda mengikuti ecourse, kelas yang sama dengan materi, mentor, dan waktu pengumpulan peran yang sama, namun kesudahannya berbeda. Kenapa? Karena kelas pembelajaran online ini bukanlah tombol aneh yang secara tiba-datang sanggup melejitkan penjualan Anda. Berhasil atau tidaknya suatu pembelajaran, SANGAT ditentukan oleh action yang Anda lakukan.

Berikut ini adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan agar cepat menghasilkan uang di internet:

1. Catat. Buatlah catatan khusus untuk setiap bahan yang diajarkan, tulis dengan bahasa Anda sendiri semoga lebih mudah dipahami.

2. Fokus. Jika selama ini Anda menjual beberapa produk yang beragam, maka untuk ketika ini coba fokus ke satu produk terlebih dahulu. Kenali produk Anda, kuasai product knowledge-nya, tentukan siapa sasaran marketnya, dan juga seni administrasi penjualannya.

3. Perbanyak sasaran market. Lakukan follow terhadap minimal 50 akun tertarget per hari. Cari akun yang sekiranya akan tertarik dengan produk Anda, sebanyak-banyaknya. Jika Anda tidak ada waktu untuk melaksanakan hal ini, maka gunakan tools yang sanggup membantu Anda.

4. Tingkatkan engagement. Sebanyak apapun followers Anda, bila tidak terdapat engagement di akun tersebut, maka postingan Anda akan karam dengan sendirinya. Buatlah konten yang sesuai dengan produk yang Anda jual, seringlah menyapa followers Anda melalui Instastory, lakukan acara like dan comment terhadap followers Anda.

5. Kenali followers Anda. Belajar membaca statistik akun Instagram Anda, dari sana Anda akan mendapatkan data lengkap mengenai followers Anda, mulai dari usia, jenis kelamin, lokasi, hingga waktu terbaik untuk posting, dimana followers Anda sedang banyak yang aktif.

6. Ganti produk. Jika Anda sudah melakukan semua hal yang disebutkan, namun dalam jangka waktu tiga (3) bulan Anda belum berhasil closing, artinya sudah waktunya Anda melaksanakan riset produk kembali. Mungkin saja produk yang Anda jual ketika ini bukanlah produk yang banyak dicari atau sanggup saja produk Anda tidak cocok dijual di Instagram. Jangan membuang waktu Anda dengan mempertahankan suatu produk yang tidak menghasilkan.

Sekarang, keputusan ada di tangan Anda, apakah Anda ingin terus berdiam diri dan menyalahkan keadaan, atau Anda ingin terus bergerak demi kelangsungan bisnis Anda.

Semoga bermanfaat!

 

Sumber konten:

Channel Telegram Anggraini Rully Nusandari. Dapatkan Sharing Materi Instagram Marketing Teknik Closing Berdasarkan Study Case Sharing Cuplikan Materi Dari Buku Bisnis di Channel Instagram Anggraini Rully Nusandari di sini: https://t.me/anggrainirullynusandari

 

Baca artikel menarik lainnya:

3 Hal Penting Restoran Wajib Menggunakan Points of Sales untuk Meningkatkan Penj…

Dua Pendiri Instagram Mengundurkan Diri, Penyebabnya?

Apa Itu Bisnis Dropship? Dan Bagaimana Sistem Cara Kerjanya?

Tinggalkan komentar