Jika Resolusi 2016 Anda Adalah Mempunyai Income Tambahan, Inilah 2 Bisnis Yang Harus Anda Rintis

Income pelengkap tidak bisa dipungkiri menjadi sesuatu yang sangat diinginkan oleh semua pebisnis, terutama pebisnis web developer ibarat Anda. Namun kebanyakan dari mereka mengalami kegalauan mencari income komplemen dengan memulai bisnis apa. Apakah Anda yang mencicipi kegalauan dan kebingungan itu? Jika iya, maka Anda telah membaca artikel yang sangat tepat. Anda akan menerima pengetahuan dan wawasan untuk  menerima income perhiasan dari bisnis web developer dan meraih kesuksesan tentunya.

 

1. Mulai Bisnis Online / Dropship

Sebelum kita membahas lebih jauh bagaimana memulai bisnis online dengan dropship, perlu Anda ketahui terlebih dulu apa sih itu dropship? Dropship merupakan sistem penitipan hanya berupa gambar yang dipajang di website. Jika ada order dari customer Anda, maka pihak suplier yang akan mengirimkan produk ke customer Anda.

 

Dropship merupakan sistem bisnis tradisional namun saat ini diaplikasikan pada bisnis menyerupai toko online. Dan untuk memulai sesuatu yang gres, pasti Anda akan menemui beberapa kesulitan. Namun tidak berarti ini menjadi hambatan untuk Anda dalam memulai bisnis online dropship. Jadikan hal ini sebagai tantangan. Belajar dengan pakarnya atau bergabung dengan komunitas bisnis online akan menambah wawasan Anda.

2. Mulai Berbisnis Hosting

 

Bagi Anda seorang web developer pasti sudah tidak gila lagi dengan istilah hosting alasannya hosting merupakan belahan yang sangat penting ketika Anda telah tamat build website. Dan ternyata penggalan terpenting inilah yang bisa memperlihatkan Anda kesempatan untuk menerima income lebih besar. Bagaimana caranya?

 

Saat Anda memutuskan untuk berbisnis hosting, Anda tidak harus memiliki perusahaan web hosting terlebih dulu agar bisa berjualan hosting. Saat ini Anda dimudahkan dengan layanan reseller hosting. Anda cukup berlangganan layanan reseller hosting di salah satu provider kemudian membagi space-space hosting tersebut dan membandrol harga sesuai keinginan Anda + memberikan branding sendiri terhadap usaha Anda tersebut. Sangat mudah pengelolaannya dan UNTUNGnya bisa hingga puluhan juta rupiah.

 

bisnis hosting

 

Nah bagaimana? Ide resolusi tahun 2016 di atas sudah memberikanmu wangsit untuk memulai bisnis online sekarang juga kan? Jangan menunda, segera take action dan dapatkan income yang lebih BESAR di tahun 2016 ini. Sukses selalu untuk bisnis Anda 🙂

Tinggalkan komentar