Ini Hal-Hal Yang Perlu Ada Agar Email Marketing Anda Efektif

Dewasa ini, email bukan lagi merupakan suatu hal yang asing bagi masyarakat, email merupakan bab dari kebutuhan hidup masyarakat modern sehingga peluang ini tidak boleh disia-siakan oleh para pemilik bisnis biar menyumbang pundi-pundi rupiah pada bisnisnya.

Namun beberapa hal penting yang harusnya ada pada suatu email tidak terlalu diperhatikan dengan serius oleh para marketer, padahal hal-hal penting tersebut bahwasanya mampu meningkatkan efektifitas email marketing.

Untuk mempermudah marketer mengirimkan email yang efektif, berikut yakni hal-hal penting yang patut dipertimbangkan:

1. Judul email yang menarik

Hal pertama yang diperhatikan oleh setiap penerima email adalah judulnya. Dimana jika judul tersebut mampu menciptakan tertarik maka emailpun akan segera dibuka.

2. Kalimat pembuka email

Semakin sopan Anda menyapa para pembaca Anda, maka akan tercipta jalinan hubungan yang baik dengan para pembaca.

3. Berikan Call To Action (CTA)

Dengan adanya CTA Anda bisa mensugesti pelanggan Anda untuk melaksanakan suatu tindakan. Oleh maka dari itu selalu sertakan CTA pada setiap email yang Anda kirimkan. Namun ingatlah, untuk meminimalisir hal yang tidak Anda inginkan jangan terlalu banyak memperlihatkan CTA, dalam 1 email idealnya terdapat 1 hingga 2 CTA saja, jangan lebih.

4. Hadirkan aksentuasi

Sering Anda jumpai pula pada email marketing niscaya di dalamnya juga terdapat goresan pena P.S, P.P.S dsb, hal ini yaitu penitikberatan yang diharapkan akan memicu Anda melaksanakan suatu hal ketika CTA yang diminta tidak dilakukan. Hal tersebut juga akan membuat para pembaca aware akan isu yang ingin mereka dapatkan.

5. Kirimkan email pada dikala yang tepat

Email yang dikirimkan pada waktu tertentu terbukti bisa untuk meningkatkan jumlah pembacanya. untuk mempelajari kapan waktu yang sempurna mengirimkan email marketing terusan saja disini.

6. Tujuan pengiriman email yang terperinci

Tentu saja Anda harus memiliki tujuan pengiriman email yang jelas, tanpa adanya tujuan yang jelas, email marketing tidak akan ada artinya. Sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

Untuk mencapai setiap keingian melalui email marketing, tentu Anda harus menggunakan email profesional yang mampu mendukung setiap prosesnya. Hingga saat ini espresso mail terbukti mampu mengirimkan email secara real time tanpa adanya delay karena server yang penuh.

Mau segera mencoba merasakannya? Segera akses saja halaman order espresso mail disini. Buktikan dan rasakan bedanya!

Tinggalkan komentar