Hal-Hal Yang Menaikkan Omzet Hingga 500% Yang Diketahui Banyak Orang, Namun Jarang Dilakukan

Saat ini social media merupakan situs favorit bagi jutaan masyarakat Indonesia maupun mancanegara, tentu fungsi social media saat ini bukan hanya sebagai alat berkomunikasi semata. Saat ini social media sudah menambah fungsinya selain alat berkomunikasi juga merupakan salah satu alat untuk berjualan. Tentu Anda pernah atau sering bertemu dengan akun akun yang menjajakan produknya baik dari post,komentar atau bahkan menggunakan ads berbayar.

Namun Tahukah Anda? Jika itu saja tidak cukup!

Rifky Setyan Ananta seorang pebisnis online yang menjual produk hijab mengaku jika diawal usahanya ia hanya menggunakan fanspage facebook untuk melakukan bisnis online. Namun apa yang dihasilkan tidak memuaskan. Namun saat ini omzet bisnis online Rifky meroket tajam hingga naik 500%.

Dan kini omzet produk hijab Rifky semakin dikenal di luar negeri, dengan berhasil go international dengan mengirimkan produk hijabnya hingga keluar negeri, mirip Malaysia,Taiwan,Singapura dan banyak Negara Negara muslim lainnya. Kini penghasilan mahasiswa ini mencapai 115juta perbulannya.

 

Bagaimana cara Rifky untuk menerima omzet itu? Ternyata Rifky menambahkan alat bisnisnya selain menggunakan social media, dia juga memakai toko online instant siap pakai. Ternyata sesudah ia memakai toko online benar saja omzetnya naik hingga 500%. Kini penghasilan mantan mahasiswa UPN Surabaya itu mencapai 115juta perbulannya.

Untuk mencapai omzet itu ternyata memiliki 3 diam-diam, dan ternyata belakang layar kedua ini yang Anda belum lakukan untuk mendapatkan omzet seolah-olah yang Rifky alami. Apakah Anda Ingin ibarat Rifky?

 

 

Tinggalkan komentar