Daftar Alasan Klasik Terkait Produktifitas Pegawai

Mungkin sebagian besar dari Anda seringkali menjumpai para pegawai yang sedang asik bercanda gurau dengan pegawai lainnya, menjelajah media umum hingga malah berakhir di warung kopi erat kantor pada jam kerja. Rasanya mungkin teguran-teguran telah Anda lakukan, namun tidak ada perubahan signifikan yang terjadi pada pegawai-pegawai Anda.

Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan dengan melaksanakan pemutusan hubungan kerja, alasannya ialah mencari pegawai yang loyal itu tidak lah simpel. Dari pada mencari yang baru, lebih baik memperbaiki dulu yang masih dapat diperbaiki. Dan berikut yakni alasan klasik yang seringkali digunakan oleh pegawai Anda dalam menunda pekerjaannya:

1. Tidak ada waktu mengerjakan pekerjaan ini

Sebenarnya mereka mempunyai cukup waktu untuk mengerjakan suatu pekerjaan, namun alasannya ada hal lain yang lebih menarik hatinya maka iapun sering menggunakan alasan ini untuk menunda setiap pekerjaan yang tiba.

2. Pekerjaan ini terlalu rumit dan menciptakan pusing

Andai saja pegawai Anda tahu dan mau mencari tahu atau sekedar bertanya mungkin beliau tidak akan sepusing ketika ini.

3. Sudah dikerjakan dari tadi namun tidak juga kunjung selesai

Alasan ini yakni yang paling terkenal digunakan. Hal ini biasanya diungkapkan alasannya dikala pegawai mengerjakan suatu hal ia merasa tertarik dengan hal lain sehingga melupakan pekerjaannya.

4. Nanti saja deh, sesudah selesai mengerjakan ini

Normalnya alasan ini digunakan alasannya terlalu praktis, terlalu sulit, membosankan atau memang ingin dihindari biar terlihat sangat sibuk.

5. Rasanya pekerjaanku tidak ada habisnya

Tenang saja, pekerjaan pegawai Anda akan segera habis ketika ia mulai melakukan efektifitas pekerjaannya.

6. Pekerjaan ini tidak terlalu penting

Hal ini dilakukan sebab memang pekerjaan lain sangat pengting dan harus segera diselesaikan atau mungkin pegawai Anda ingin menghindari tugas yang Anda berikan

7. Rasanya sangat lelah

Andai saja pegawai mengalami tidur yang cukup di malam harinya, mungkin hal ini tidak akan berefek pada pekerjaannya hari ini.

8. Malasnya

Ini ialah musuh yang harus benar-benar dijadikan musuh oleh pegawai Anda. Jika ini terjadi maka pekerjaan apapun yang diberikan tidak akan pernah diselesaikan olehnya dengan sangat baik.

Alasan-alasan yang mereka berikan memang gotong royong hanya digunakan untuk menunda pekerjaan lain yang Anda berikan. Untuk itu, akan lebih baik bagi Anda untuk mengetahui pekerjaan apa yang akan mereka lakukan hari ini, sehingga Anda bisa ikut terlibat dalam memilih waktu yang dibutuhkan dan melaksanakan pemantauan semoga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Dan mungkin Anda juga perlu membaca ebook rahasia sukses para milyader dalam membangun dan mengembangkan bisnisnya. Siapa tahu dengan membaca ebook ini Anda memiliki inspirasi lain untuk memicu produktifitas para pegawai Anda. Download segera ebooknya pada halaman ebook GRATIS formula diam-membisu membangun bisnis dan mengembangkannya oleh milyader! Segera download sebelum ebook ini tidak lagi beredar.

Tinggalkan komentar