Cara Meningkatkan Kepercayaan Pengunjung Atau Calon Pelanggan Anda Melalui Sebuah Website.

Pernahkah sekali Anda takut jikalau pelanggan atau klien bisnis Anda pergi dengan alasan tidak lagi percaya dengan bisnis Anda? Jika iya, mungkinkah salah satu alasannya lantaran website Anda yang dirasa tidak aman?

Berbagai alasan yang keluar dari pelanggan yang pergi mungkin tidak mampu Anda terima begitu saja. Sebab Anda mungkin juga sudah memperlihatkan yang terbaik termasuk dari sisi keamanan bertransaksi di bisnis online Anda. Namun apa alhasil kalau memang pelanggan Anda tidak lagi percaya dan membuat banyak calon pelanggan pergi begitu saja?

Nah, sebelumnya pernahkah Anda melihat sebuah website bisnis dimana nama domain yang tertera sedikit berbeda dari website Anda? Ya, beberapa website mempunyai nama domain yang cukup unik. Ada serpihan berwarna hijau yang terletak di sisi sebelah kiri pada kepingan address bar browser Anda. Dimana pada belahan tersebut tertera nama perusahaan pemilik website tersebut.

Seperti pada……

paypal

Paypal

beon

Beon.co.id

Jika Anda penasaran bagaimana bisa sebuah website menampilkan nama perusahaan mereka pada bagian address bar tersebut, maka ini saatnya Anda mengenal apa itu SSL Greenbar.

SSL Greenbar memang bukan teknologi baru yang diciptakan untuk meningkatkan security dan tentu saja meningkatkan kepercayaan pengunjung sebuah website. Tapi ternyata tidak semua perusahaan atau pemilik website untuk bisnis mengenal dan menggunakan SSL Greenbar pada website mereka.

Mungkin yang selama ini kita kenal adalah bahwa SSL merupakan sebuah protokol yang akan membantu mengamankan sistem sebuah website. Ketika website kita menggunakan SSL maka akan nampak sebuah perbedaan yaitu adanya HTTPS di depan nama domain kita.

Dengan SSL, maka data apapun yang dilewatkan melalui SSL dijamin kondusif dari pengintip di tengah jalan karena semua data dikirim dalam keadaan terenkripsi. Tapi sekarang aman saja tidak cukup, tentu saja pemilik website tentu ingin membuat pengunjung atau customer mereka lebih percaya terhadap bisnis mereka.

Itu sebabnya, SSL Greenbar muncul untuk membuat sebuah website lebih terpercaya dimata customer atau pengunjung website mereka.

Sekali lagi! SSL Greenbar sangat membantu sebuah perusahaan untuk meningkatkan trust atau kepercayaan pengunjung atau customer mereka melalui sebuah website. Sebab setiap website yang menggunakannya sudah dijamin aman dari banyak sekali serangan phising dan virus berbahaya lainnya.

Nah, sekarang apa yang menciptakan Anda berpikir terlalu usang untuk mencoba menggunakan SSL Greenbar ini? Website perusahaan Anda yaitu salah satu nyawa dari bisnis yang Anda jalankan dikala ini bukan? Itu sebabnya meningkatkan kepercayaan customer melalui website harus segera Anda lakukan!

Jika saat ini Anda telah terpikir bahkan ingin segera menggunakan SSL Greenbar untuk website Anda, maka Anda tidak perlu galau membelinya dimana.

SSL greenbar

Jadi, tunggu apalagi? Segera update SSL website Anda dan UPGRADE tingkat trusted customer terhadap website bisnis Anda sekarang juga!

 

 

Tinggalkan komentar