Cara Menambah Followers Instagram Aktif Secara Aman. Follower Naik, Penghasilan Pun Meningkat

Cara Menambah Followers Instagram Aktif Secara Aman. Follower Naik, Penghasilan Pun Meningkat – Makin ke sini, media sosial adalah tempat berbisnis. Jika kita memiliki sebuah bisnis, kita bisa meletakkannya di media sosial untuk mendorong laju bisnis kita tersebut. Mari kita ambil contoh salah satu jejaring sosial terpopuler yakni Instagram. Kunci dari itu semua salah satunya adalah tingginya angka follower. Benar, jika follower Anda berjumlah banyak, asli dan bukan bot, serta orang yang aktif berkomentar dan punya engagement tinggi terhadap akun Anda, Anda ataupun bisnis yang Anda besut bisa jadi sukses lewat Instagram. Oleh karena itu, mengaplikasikan berbagai cara menambah follower instagram aktif yaitu langkah yang paling masuk budi untuk ditempuh.

Sekarang artikel kali ini akan membagikan tips n trik cara menentukan sasaran auto follow by followers untuk tools yang instamarketers gunakan:

1. Cari akun pesaing di deskgram.org

Untuk mencari akun pesaing, ketikkan produk yang instamarketers jual di kolom pencarian deskgram, misal case iphone. Nanti akan keluar akun akun-akun besar pesaing yang menjual case iphone. Silahkan Anda cek akun akun tersebut, kalau digembok tidak usah dicek.

Cek akun yang tidak digembok, dari mulai jumlah like pada setiap postingan. Jika jumlah like nya minimal 10% dari jumlah followers, instamarketers bisa menambahkan akun tersebut ke target auto follow by followers. Atau sanggup juga Anda cek kolom komentar akun tersebut, jikalau hampir di tiap postingan banyak yang berkomentar seakan-akan “ready ga?”, “ongkir ke kecamatan x berapa sis?”, “Mau dong, cara ordernya gimana?”, “Aku udah chat ke admin tapi belum dibales juga”. Komentar di atas menerangkan followers akun tersebut real dan aktif. Maka instamarketers sanggup menambahkan akun tersebut ke target auto follow.

2. Cari akun yang followersnya memiliki minat yang sama dan bekerjasama dengan produk yang instamarketers jual.

  • Jual custom case, cari akun instagram yang membahas seputar isu gadget, teknologi, dsb.
  • Jual kuliner cari akun food grammer, akun resep masakan, akun yang ngebahas kulineran dsb.
  • Jual gamis atau jilbab sanggup cari akun-akun islami, motivasi hijrah, dsb.

3. Cari akun yang berupa komunitas

Bagi Anda yang menjual custom case, Anda bisa cari akun komunitas seakan-akan komunitas pecinta bola, pecinta anime, pecinta musik dan drama korea, dsb.

4. Cari akun artis, selebgram atau tokoh tokoh

Anda harus benar-benar jeli untuk mentargetkan dari akun akun ini, sebab tidak sedikit yang isinya belum bakir balig cukup akal alay atau olshop yang tidak berpotensi membeli produk Anda. Cari artis yang postingan dan minat nya hampir sama dengan produk yang kita jual. Misal artis ashanty yang sering memposting usaha makanan dan brand kosmetiknya, akan lebih cocok dijadikan target untuk Anda yang jual kuliner atau kosmetik. Ayana, muallaf dari korea akan lebih cocok dijadikan sasaran untuk Anda yang jual hijab, gamis. Intinya untuk menentukan sasaran auto follow by followers ini, Anda harus banyak “bongkar pasang” target followers. Anda juga harus rajin mencatat dari setiap akun yang Anda follow. Misal akun A jarang yang follback, yaudah skip, ganti akun lain. Followers ialah closing yang tertunda. Biarkan mereka follow back akun kita dulu, mereka ngeh dengan adanya akun kita, suatu ketika mereka butuh, mereka akan beli dari kita.

Semoga bermanfaat!

 

Sumber konten:

Channel Telegram Anggraini Rully Nusandari. Dapatkan Sharing Materi Instagram Marketing Teknik Closing Berdasarkan Study Case Sharing Cuplikan Materi Dari Buku Bisnis di Channel Instagram Anggraini Rully Nusandari di sini: t.me/anggrainirullynusandari

 

Baca artikel menarik lainnya:

Tips Menghitung Biaya Operasional Secara Sederhana. Buat Yang Baru Bikin Usaha

Cara Membuat Kalimat Promosi Yang Menarik. Biar Omzet Anda Meningkat

Tips Memilih Supplier Dropship Terpercaya. Biar Jualan Online Laris Manis dan Ny…

Tinggalkan komentar