Anda Harus Tahu Cara Menjalankan Bisnis Dengan Yang Ramah Lingkungan

Jika Anda pernah mendengar ihwal bagaimana pemerintah berupaya untuk melaksanakan penyelamatan lingkungan melalui babat pilih atau acara lainnya, maka memang benar itulah yang menjadi salah satu jadwal pemerintah dalam menyelamatkan dan melindungi kelestarian lingkungan di Indonesia. Salah satu yang dilakukan pemerintah dan ramah diperbincangkan beberapa waktu yang kemudian yaitu melalui agenda kantong plastik berbayar.

Ya, jadwal ini memang gres dirilis dan resmi diberlakukan di beberapa daerah di Indonesia pada Bulan Februari yang lalu. Hampir 3 bulan berjalan, nampaknya cara ini cukup efektif, lantaran kini penggunaan kantong plastik bisa diminimalisir. Bagaimana tidak, jikalau sebelumnya kita berbelanja di minimarket tidak perlu membayar kantong plastiknya, maka kini kita harus menyiapkan dana sebesar 200 rupiah untuk setiap kantong plastik.

Dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan nomor S.1230/PSLB3-PS /2016, mengatakan bahwa “kantong plastik berbayar Rp 200 dan sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).”

Cara ini memang dilakukan pemerintah dalam mengurangi tingkat pemakaian kantong plastik yang memang cukup meresahkan lingkungan, mirip mengakibatkan banjir dimana-mana. Nah, kini bukan hanya pemerintah saja yang bisa menerapkan program ramah lingkungan dalam bisnis yang dijalankan oleh perusahaan swasta.

Bahkan sekarang Anda yang notabennya yakni seorang pebisnis yang aktif berkegiatan di dunia internet pun bisa menjalankan jadwal ini di dalam bisnis Anda.

“Bagaimana caranya saya turut serta melestarikan lingkungan melalui kegiatan bisnis online saya?”

Pertanyaan ini hanya memiliki satu solusi, yaitu menggunakan teknologi yang mendukung bisnis Anda untuk tumbuh dengan cepat tanpa merugikan lingkungan. Teknologi ini memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya dan juga lingkungan. Apa itu?

Teknologi yang kini diterapkan oleh salah satu provider hosting di Indonesia yaitu Beon.co.id. Selain memang melengkapi kebutuhan para pengusaha online melalui hosting untuk website para pebisnis, hosting yang dipakai sudah menggunakan infrastruktur yang sangat ramah lingkungan.

Hosting di Beon.co.id menggunakan teknologi power supply dengan lisensi 80 PLUS PLATINUM yang dapat menghemat energi sebesar 92%. Apa maksudnya? Maksudnya adalah jikalau website Anda menggunakan layanan hosting dari Beon.co.id atau Jagoanhosting.com, maka kegiatan bisnis Anda sudah bisa menyelamatkan 1 pohon di seluruh dunia. Dengan server hemat energi dari Beon.co.id, Anda tidak perlu khawatir lagi bahwa bisnis Anda kini tidak ramah lingkungan.

ramah lingkungan

Nah, kini Anda bisa ikut serta dalam jadwal pemerintah dalam melestarikan lingkungan melalui teknologi yang akan mendukung perkembangan bisnis Anda bahkan 10 kali lebih besar dari sebelumnya. 🙂

 

Tinggalkan komentar