6 Tips Menumbuhkan Bisnis Oleh Penulis Guy Kawasaki

Bisa jadi Anda yakni sebagian orang yang tidak mengetahui siapa itu Guy Kawasaki. Beliau yaitu seorang penulis buku populer “The Art of the Start 2.0: The Time-Tested, Battle-Hardened Guide for Anyone Starting Anything”. Beliau pun menuliskan 6 tips bagaimana cara menumbuhkan bisnis yang ketika ini sedang dijalani.

1. Praktek, praktek, praktek

Sebagai pebisnis, perlu adanya keahlian untuk presentasi didepan banyak orang. Maka ketika hal itu terjadi diperlukan banyak latihan semoga tidak canggung. Jika Anda ingin sukses mirip Steve Jobs maka diperlukan latihan keras.

2. Pemula mendapatkan kekuatan

Umur tidaklah menjadi duduk persoalan dalam melaksanakan bisnis. Anda sanggup melawan para kompetitor yang bahkan telah mempunyai banyak pengalaman. Ketika Anda menginginkan suatu produk dan tidak ada yang seolah-olah itu maka buatlah hal itu menjadi nyata.

3. Ceritakan mengenai produk

Menceritakan mengenai suatu produk dapat membantu para pelanggan memahami apa yang membuat produk kesudahannya dibuat? Di temukan di pasar mana?

4. Posisikan diri melawan pemimpin pasar

Ketahui bahwa Anda harus mempunyai pengetahuan untuk melawan pemimpin pasar. Tidak lupa menjelasan mengapa produk Anda berbeda akan menambahkan satu point komplemen.

5. Temukan “mengapa” Anda?

Menemukan “mengapa” sanggup mengakibatkan motivasi dalam diri. Temukan “mengapa” Anda sendiri maka Anda bisa menggapai langit. Misalnya, mengapa Anda membangun bisnis ini? Karena mempunyai 4 anak dan hidup yang lebih baik.

6. Semakin baik produk maka semakin baik pula endorse

Selain kualitas produk, pelanggan melihat suatu produk berdasarkan siapa yang diendorse. Akan tetapi membutuhkan waktu untuk menciptakan produk yang baik sehingga menarik banyak testimonial.

Bagaimana memulai usaha dari 0 hingga

Sebelum Anda memilih untuk menumbuhkan bisnis, ketahui dan pelajari lebih dahulu mengenai apa yang harus dilakukan selama proses tersebut. Ketahui lebih banyak lagi mengenai tips melejitkan bisnis menggunakan kreativitas dan teknologi dalam seminar Pesta Wirausaha 2015 Surabaya tanggal 22 November 2015.

Sumber

Tinggalkan komentar