6 Tanda Mengejutkan Anda Bisa Menjadi Pengusaha

Hampir setiap artikel yang pernah ditulis perihal kewirausahaan memperlihatkan bahwa hal itu bukan untuk semua orang. Namun artikel-artikel tersebut memperlihatkan bahwa banyak orang sukses mempunyai ciri-ciri pada umumnya pengusaha besar, seperti etos kerja yang berpengaruh, ketekunan, persuasif dan disiplin.

Selama 25 tahun Grant Cardone (international sales expert, New York Times best-selling author, and radio show host of The Cardone Zone) telah mempelajari tentang wirausaha dan menemukan bahwa apa yang memberikan kontribusi terhadap keberhasilan mereka yang luar biasa bukanlah aset pada bidang sosial. Orang-orang seperti John D. Rockefeller, Hendry Ford dan Oprah Winfrey tidak mencapai kesuksesan dengan memiliki sifat dan jalan sempit yang direkomendasikan oleh jago manajemen.

Jadi jangan percaya semua yang orang lain katakan perihal Anda atau bagaimana mereka melabeli Anda. Berikut ialah 6 gejala banyak orang mempertimbangkan kewajiban yang benar-benar sanggup menjadi indikasi bahwa Anda dimaksudkan untuk menjadi seorang pengusaha.

1. Praktis Bosan

Anda menemukan diri Anda simpel bosan dan lain-lain, kemudian Anda melihatnya sebagai problem. Tapi hal tersebut tidak salah, kecuali Anda bosan dengan aktivitas yang tidak membuat kemampuan Anda berkembang dan tidak menantang. Itulah mengapa Anda membenci sebagian besar kelas yang pernah Anda hadiri. Pikirkan juga Bill Gates yang di keluarkan dari sekolah tinggi tinggi malah menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

2. Menolak otoritas

Anda mempunyai catatan seumur hidup melawan otoritas dari orang tua, guru dan bos. Anda tidak oke dengan norma-norma yang disepakati kelompok atau orang-orang di kawasan Anda bekerja dan ditempat Anda tinggal.

3. Masa muda Anda di intimidasi

Anda mungkin telah banyak di kritik, dan bahkan diintimidasi sebagai anak kecil yang menimbulkan dorongan untuk unggul dan menerangkan kepada dunia bahwa Anda yakni seorang yang kuat dan harus dipertimbangkan.

4. Obsesif

Anda telah diberi label obsesif/kompulsif sebab saat Anda memulai sesuatu maka Anda akan sulit untuk melepaskannya. Jangan biarkan orang lain meyakinkan Anda bahwa ini yaitu penyakit atau kekurangan justru hal ini ialah kelebihan Anda. Semua pengusaha besar menjadi benar-benar karam didalam visi mereka. Howard Schultz misalnya terjebak dengan Starbucks, bahkan ketika keluarganya berusaha membujuknya untuk tidak mengambil langkah tersebut.

5. Siap untuk meningkatkan segalanya

Anda selalu melihat bagaimana Anda bisa melaksanakan hal-hal yang lebih baik. Selain itu, Anda berpendirian ihwal cara Anda melaksanakan sesuatu biar lebih baik bahkan ketika Anda tidak diminta.

6. Pembicaraan kecil yang buruk

Anda kesulitan menciptakan jenis pembicaraan kecil untuk banyak orang supaya mendapat kenyamanan. Pola kehidupan sosial seakan-akan ini membuat Anda berpikir membuang-buang waktu Anda dan membuat Anda tidak nyaman.

Lalu bagaimana pendapat Anda? Jika Anda mempunyai pendapat lainnya, silahkan share di kolom komentar ya 🙂

Baca juga:

10 Karakteristik Umum Pengusaha Sukses

5 Rahasia Sukses CEO Ternama Dunia

2 Langkah Cerdas untuk Kerja Lebih Produktif

Tinggalkan komentar