6 Resep Rahasia Sebelum Menggunakan Facebook Marketing

Kebanyakan pebisnis mungkin saat ini telah banyak yang mengetahui dan menggunakan facebook sebagai salah satu media promosinya.  Siapa yang tidak tergoda menggunakan facebook, bayangkan saja pengguna aktif facebook dikala ini telah mencapai xx. Dan hingga ketika ini facebook masih menjadi media sosial terfavorit alasannya memang hingga ketika ini facebook masih melakukan penemuan di segala bidang.

Akan tetapi, ada beberapa pebisnis yang baru memulai bisnisnya dengan menggunakan facebook sebagai salah satu media promosi. Sebelum memutuskan untuk menggunakan facebook, sudah tahukah Anda peraturan dalam Facebook marketing? Berikut merupakan 6 peraturan dalam facebook marketing yang perlu Anda ketahui dikala ini juga.

1. Ketahui sasaran pembeli Anda

Tanpa mengetahui siapa yang menyukai Anda dan mengapa mereka menjadi follower Anda maka mustahil jikalau ingin menjalin komunikasi yang baik dengan mereka.

2. Mengerti hiburan

Pelangga akan merasa sangat senang kalau di edukasi dengan gosip nilai yang bernilai dan terhibur secara bersamaan.

3. Konsisten

Berinteraksi sanggup dengan pelanggan siapa saja. Akan tetapi merupakan nilai plus bila Anda berhasil berinteraksi dengan pelanggan biasa yang mempercayai suatu keuntungan.

4. Bangun korelasi viral

Mendapatkan banyak pelanggan untuk melaksanakan suatu agresi berupa menawarkan komentar, share dan like pada setiap postingan yang Anda buat di facebook.

5. Analisis aktifitas pelanggan

Dengan menganalisis aktifitas apa yang sering dilakukan pelanggan sanggup menyampaikan masukan yang akan mempunyai kegunaan bagi perkembangan bisnis.

6. Jangan memaksa menjual di fanspage

Jika Anda terlalu memaksakan menjual sesuatu maka Anda akan di tinggal pelanggan. Ini dikarenakan Facebook merupakan situs sosial dan pundak-membahu tidak untuk tempat jualan. Sebuah fanspage harusnya berupa fan page bukan page penjualan.

Bayangkan saja pengguna aktif Facebook ketika ini telah mencapai 1.44 Milyar dan jika Anda iris 1% saja dengan menjual produk dengan harga Rp 200.000,- berapa pendapatan yang bisa Anda dapatkan

 

 

Tinggalkan komentar