5 Cara Mendapatkan Pelanggan Yang Tertarget Melalui Facebook Ads [Infografis]

5 Cara Mendapatkan Pelanggan Yang Tertarget Melalui Facebook Ads – Lebih dari dua miliar orang menggunakan Facebook, dan para pengiklan secara kolektif menghabiskan lebih dari $ 26 miliar di Facebook Ads pada tahun 2016 untuk menjangkau pengguna Facebook yang terus bertambah. Berdasarkan statistik tersebut, seseorang mampu dengan simpel berasumsi bahwa kemungkinan iklan Anda mencapai sasaran pemirsa Anda melalui Facebook cukup tinggi, bukan? Tetapi kemudian Anda mendengar dari pengiklan yang memberikan bahwa mereka telah membelanjakan ribuan dolar pada iklan Facebook tanpa menghasilkan hasil yang aktual alias boncos.

Jadi, apakah beriklan di facebook masih efektif? Bagaimana kita menggunakan Facebook ads semoga tidak boncos?

Jawabannya adalah iya. Ketika digunakan dengan benar Anda dapat menjangkau audiens tertarget Anda di Facebook dan meminta mereka untuk take action yang diinginkan. Tetapi kuncinya yaitu melakukannya dengan benar, dalam memanfaatkan banyak penargetan dan opsi iklan platform untuk memaksimalkan peluang Anda supaya sukses.

Untuk membantu memahami dengan mudah, melansir dari BD Ventures, Mebiso telah menyiapkan infografis mengenai 5 Cara Mendapatkan Pelanggan Yang Tertarget Melalui Facebook Ads:

 

 

 

Baca artikel menarik lainnya:

4 Kunci Sukses Bermain Facebook Advertising

Apa Itu AME Facebook? Dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Cara Membuat Visi Yang Besar

Tinggalkan komentar