3 Koneksi Yang Sering Dilupakan Oleh Seorang Leader

Seorang leader tidak akan pernah bisa bekerja sendiri tanpa dibantu oleh tim di belakangnya. Seorang leader yang baik ialah yang tidak memikirkan diri sendiri dan turut serta memikirkan tim yang mengikutinya. Ketika seorang leader mengembangkan sayapnya dengan mencari koneksi, begitu pula yang harus di dapatkan oleh tim dibelakang leader tersebut. Dengan menciptakan koneksi antara tim dnegan orang lain maka sanggup membantu mencapai kesuksesan perusahaan tersebut.

Menurut openviewpartners.com terdapat 3 cara simpel membangun koneksi antara tim dengan orang disekitar lingkungan bisnis.

1. Perkenalkan tim pada kolega

Untuk membantu bisnis menjadi tumbuh, seorang leader yang baik tentu akan memperkenalkan timnya kepada kolega bisnis. Dengan begitu sebagai seorang leader nantinya akan mendapat masukan tersendiri dari tim mengenai pertemuan yang sebelumnya terjadi. Akan tetapi sebelum melalui proses perkenalan, jangan sampai membuat tim pergi sendiri menemui kolega Anda hal ini akan memperlihatkan ketidak profesionalan Anda.

2. Berikan tim budget khusus dikala bertemu dengan kolega di luar kantor

Bantu tim Anda dengan memperlihatkan budget khusus ketika bertemu dengan kolega di luar kantor. Karena bukan mustahil tim Anda lah yang harus membayarkan tagihan makan. Anda sebagai seorang pemimpin tentu tidak menginginkan tim Anda merasa dirugikan dan tidak semangat berkerja bukan? Yang perlu ditegaskan ialah tim tersebut sanggup menawarkan lebih banyak kolega.

3. Bangun pembelajaran di budaya kantor

Mempercepat pertumbuhan kepemimpinan adalah dengan menyediakan kanal yang membantu pembangunan tidak hanya di dalam perusahaan tetapi juga diluar perusahaan. Dengan bahu-membahu membangun pembelajaran akan semakin meningkatkan kepercayaan antara tim dan leader.

Seorang pemimpin yang baik adalah dia yang mampu membawa tim dan perusahaan nya tumbuh berkembang di antara ketatnya persaingan yang ada. Bukan tidak mungkin banyak pebisnis yang jatuh karena belum mampu menjadi seorang pemimpin yang baik. Lalu sudahkah Anda mengetahui apa yang bisa menciptakan leader lain meraih sukses dalam bisnisnya?

Ketahuilah bahwa dengan menghadiri acara Pesta Wirausaha 2015, Anda akan mendapatkan banyak dongeng motivasi dari narasumber sukses mengenai bagaimana membangun bisnisnya hingga mencapai omzet yang luar biasa. Dapatkan rahasia bagaimana melejitkan bisnis di era digital dengan simpel dan cepat.

Bagaimana memulai usaha dari 0 hingga

Segera upgrade diri dan bisnis Anda dengan menghadiri acara ini. Sebelum Anda mendaftarkan diri Anda, ketahui bahwa aktivitas ini hanya diadakan setahun sekali dan dengan tiket yang terbatas. Lalu tunggu apalagi? Mari berjumpa dengan orang-orang andal yang sanggup membantu Anda melejitkan bisnisDaftar segera di halaman pendaftaran Pesta Wirausaha 2015.

Tinggalkan komentar