3 Jurus Teruji Meraih Massive Income Melalui Instagram Marketing

Tiga tahun terakhir rasanya begitu banyak muncul milioner baru di tanah air yang dilahirkan dari Instagram Land. Kekayaan yang masif terus muncul karena keajaiban Instagram.

Sejumlah survei empirik menawarkan Instagram memang jauh lebih powerful dibanding Facebook (apalagi Twitter) dalam soal user engagement, dan balasannya lebih efektif untuk meraup profit masif.

Dalam sajian pagi ini yang renyah, saya mau mendedahkan tiga kiat kunci untuk melakukan Instagram Marketing yang ampuh hasilkan profit jutaan.

Data menawarkan user Instagram di Indonesia sudah tembus 45 juta; dan 60% lebih yaitu kaum perempuan. Kabar baiknya : survei memberikan kaum perempuan memang jauh lebih doyan belanja online.

Itulah kenapa Instagram sungguh merupakan sasaran market yang aduhai bagi belum dewasa muda yang bakir memanfaatkannya.

Contohnya ada dua orang yang saya kenal. Yang pertama yakni mahasiswa tingkat 2, yang pernah ikut kelas kuliah tamu saya di UII Jogjakarta. Namanya Muhammad Najma. Usianya gres 22 tahun.

Melalui Instagram beliau jualan produk teh herbal pelangsing tubuh. Ia mengambil profit bersih Rp 80 ribu per paket. Setiap bulan rata-rata ia bisa menujual 1500 paket atau sama dengan keuntungan bersih Rp 120 juta. Angka yang maknyuss.

Yang satunya seorang perempuan muda berjulukan Ravianti. Ia berjualan madu melalui Instagram. Setiap botol ia mengambil profit Rp 40 ribu. Setiap bulan rata-rata ia bisa menjual sampai 2000 botol. Atau net profit Rp 80 juta.

Ternyata kunci jadi kaya itu bahu-membahu sangat mudah yak. Kamu jualan, dan jualan kamu laris keras. Sesederhana itu ? ?

Yang nggak simpel bagaimana caranya biar laris ? ?

Dari perbincangan saya dengan Najma dan juga observasi terhadap masalah mereka berdua, ada 3 kiat kunci yang layak dilakoni biar sukses melaksanakan Instagram Marketing, diantaranya..

 

1 : Riset Produk

2 : Foto yang Berkelas dan Profesional

3 : Paid Endorse and Paid Promote

 

Uraian lebih detil tentang bagaimana cara menghasilkan income jutaan dari Instagram bisa disimak dalam VIDEO EKSKLUSIF tentang Bagaimana Mendapatkan Income Rp 20 juta/Bulan dari Instagram Marketing yang saya buat ini.

Kalau Anda ingin mulai jualan online di IG biar sanggup hasilkan profit puluhan juta ibarat dilema dua anak muda yang saya ceritakan diatas, maka video ini layak Anda simak dengan tuntas.

Untuk mendapatkan materi video yang powerful ini, silakan chat WA ke nomer 0821-4001-3429

 

 

 

Sumber ASLI artikel strategimanajemen.net

 

Tinggalkan komentar