2 Hal Ajaib Yang Mampu Membuat Anda Menjadi Penjual Yang Baik

Menjadi seorang penjual yang baik tentu sangat di idam-idamkan oleh setiap pebisnis. Siapa yang tidak menginginkan menjadi penjual yang baik kemudian memiliki banyak pelanggan royal dan loyal. Akan tetapi tidak jarang pula ada pebisnis yang gagal menjadi penjual yang baik dan berakhir dengan sulitnya mencari pelanggan.

Tidak ada patokan khusus sebenarnya dalam teknik menjual, semua akan kembali lagi pada kemampuan setiap penjual. Tapi sudah tahukah Anda bahwa terdapat dua kualitas yang harus dimiliki setiap penjual, yakni

1. Kemampuan untuk merasakan

Empati, kemampuan inti yang dibutuhkan seorang penjual untuk merasa sebagai orang lain dalam menjual produk atau servis. Ketika sifat tenggang rasa itu muncul maka akan terasa praktis menjual produk kepada si pelanggan. Dan yang perlu di garis bawahi adalah mempunyai tenggang rasa bukan berarti Anda harus terlalu bersimpati pada pelanggan.

2. Perlu menaklukkan ego

Seorang penjual yang baik harus sanggup mengontrol EGO nya dan bisa memisahkan duduk masalah pribadi dan duduk masalah pekerjaan. Jangan sampai memperlihatkan bentuk verbal diri dan ego yang tidak perlu.

Sejatinya, empati dan ego berjalan bersama-sama. Semakin Anda memiliki tenggang rasa dan dapat mengontrol ego dengan baik maka semakin efektif pula sasaran yang dapat Anda buat dan semakin simpel pula Anda menjual produk. Masih banyak diam-diam lain yang dipakai para pebisnis sukses dalam memperoleh pelanggan dan membesarkan bisnis.

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Ketahui lebih banyak lagi rahasia dan tips-tips dengan mendownload Ebook gratis The Bilionaires Blueprint sekarang juga.

Tinggalkan komentar