10 Kata Powerful Dan Persuasif Yang Pas Digunakan Untuk Konten Iklan

Hampir setiap bisnis memerlukan taktik marketing untuk produk atau jasa yang akan mereka jual. Besar atau kecil hanyalah ukuran untung dan lama bisnis itu berjalan. Tapi keduanya bisa menggunakan seni manajemen marketing yang sama bahkan bisa menjadi pesaing. Mereka bisa memakai beberapa bentuk pemasaran online untuk bisa membantu pertumbuhan bisnis mereka.

Namun jika ada salah satu dari mereka, termasuk Anda juga, mungkin sudah tahu beberapa dasar taktik marketing yang banyak dipakai untuk memasarkan produk atau jasa via media online.

Salah satunya yaitu dengan mempunyai sebuah website profesional atau mengembangkan blog bisnis yang sudah pernah dibuat sebelumnya. Anda bisa membuat konten khusus untuk media umum yang Anda gunakan. Selain itu juga bisa mengirimkan newsletter kepada pelanggan dan strategi pemasaran yang lain.

Tapi semua itu tidak akan banyak menghasilkan ketika goresan pena kita tidak membuat orang tertarik untuk membaca bahkan merasa HARUS membeli setelah membaca. Teknik copywriting akan banyak membantu Anda menuliskan konten iklan yang menarik dan juga sanggup mempengaruhi pembaca untuk mau membeli.

Dan berikut ini adalah 10 kata powerful yang berhasil dirangkum oleh wix.com. Kata-kata ini sangatlah PAS digunakan untuk menuliskan konten Iklan, newsletter dan konten marketing online lainnya.

1. Populer atau Trend

Ketika Anda menggunakan kata terkenal atau ekspresi dominan, maka kemungkinan besar mereka mengklik. Mengapa? Sebab kata ini memberi arti bahwa bisnis Anda mengikuti setiap perkembangan seolah-olah teknologi dan juga pengembanganan produk atau jasa.

2. Sale

Cukup jelas ini menandakan bahwa Anda sedang menjual sebuah produk atau jasa. Dengan menggunakan kata ini, konten Anda akan terasa lebih jelas. Kata “Sale” yakni cara yang pas untuk diberikan kepada pelanggan Anda, dan menciptakan mereka terbiasa untuk membeli.

3. Exclusive

Ketika Anda memiliki pelanggan VIP, maka kata “Exclusive” sangat cocok Anda gunakan. Kenapa? Sebab dengan begitu, mereka akan merasa mempunyai posisi khusus pada bisnis Anda, atau paling tidak, mereka akan menerima apapun itu(akad, perlakuan khusus, bahkan warta exclusive) dari bisnis Anda.

4. Free

Mana ada pelanggan yang tidak suka dengan kata-kata “GRATIS”? Kata-kata ini sangat powerful ketika bisnis Anda sedang mengadakan sebuah program promo. Sebab selain diskon, kata FREE memperlihatkan banyak efek untuk bisnis Anda. Free di sini bisa Anda berikan dalam bentuk souvenir atau hadiah sederhana setiap pembelian tertentu produk atau jasa Anda.

5. Anda

Sebuah studi menunjukkan bahwa menanggapi pelanggan secara langsung akan membaut lebih banyak keterlibatan. Anda bisa menggunakan dan menuliskan kata “Anda” di dalam surat penawaran atau newsletter Anda. Tulislah kata-kata seorang Anda sedang berbicara dengan pembaca Anda. Anda mungkin akan terkejut ketika banyak jawaban yang diberikan dengan cara yang seolah-olah ini.

6. Cara

Pernahkah Anda menyadari bahwa kata “Cara” secara sederhana bisa membuat orang seolah ingin mempelajari sesuatu. Hal ini terperinci membantu siapapun yang ingin mencar ilmu dan mencoba hal gres. Seperti tutorial sanggup menciptakan konten marketing Anda menjadi lebih menarik, sehabis di dalamnya dibubuhi gambar yang sesuai dan pas.

7. Sekarang

Menggunakan kata tindakan bisa mempengaruhi orang untuk mau mengklik CTA yang ada di website atau blog kita. Dengan kata ini kita juga menjelaskan bahwa waktu yang diberikan untuk keuntungan yang akan mereka dapatkan tidaklah berlangsung usang. Sehingga mereka merasa harus melaksanakan tindakan dikala itu juga, termasuk membeli produk atau jasa Anda.

8. Tips

Seperti halnya “Cara”, Anda bisa menambahkan kata “Tips” untuk memperkuat taktik konten marketing bisnis Anda. Mereka yang mengunjungi website atau blog kita tentu akan tertarik dengan solusi yang kita berikan, termasuk melalui artikel dengan konsep “Tips”. Kata ini akan membantu Anda mencapai konversi yang sudah ditargetkan.

9. Baru

Jika Anda memiliki sesuatu yang baru dan ingin Anda sampaikan kepada banyak orang, Anda bisa menggunakan kata “Baru” atau “New”. Anda bisa menggunakan warna kuning pada teks, banner ataupun CTA. Sebab dengan warna kuning akan merangsang mata kita untuk melihat sesuatu yang lebih mencolok dari yang lainnya. Mereka akan penasaran dan mau untuk mengkliknya.

10. Terimakasih

Tidak ada kata yang pas ketika Anda tidak menutupnya dengan ucapan “Terimakasih”. Dengan kata ini Anda akan membiarkan orang tahu bahwa Anda bukan hanya menghargai pelanggan, tapi juga ingin lebih diingat oleh mereka. Dan bagaimanapun bersika sopan sering tidak dilupakan.

Nah, selain 10 kata di atas, Anda juga bisa menggunakan kata dan kalimat di artikel berikut ini untuk lebih memperlihatkan inspirasi dalam menyebarkan goresan pena dan konten marketing Anda.

 

 

Tinggalkan komentar